iPad Air Baru Bakal Punya Layar Super Canggih, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Antusiasme para penggemar Apple semakin memuncak seiring dengan kabar terbaru yang mengindikasikan bahwa perusahaan raksasa teknologi itu bersiap untuk merilis generasi terbaru dari iPad Air. Langkah ini diambil untuk mengikuti jejak sukses yang sama yang dilakukan pada iPad Pro.

Informasi terbaru yang bocor menunjukkan bahwa salah satu dari varian iPad Air yang akan datang akan dilengkapi dengan layar menggunakan teknologi mini LED. Sumber terpercaya dari industri gawai, Ross Young, telah memberikan informasi yang valid mengenai hal ini.

- Advertisement -

Perpindahan ke teknologi Mini LED untuk iPad Air versi 12,9 inci diyakini akan membawa konsumsi daya yang lebih efisien, memberikan pengalaman visual yang lebih memukau dengan kecerahan yang lebih baik untuk konten HDR, serta warna hitam yang lebih pekat jika dibandingkan dengan teknologi IPS LCD yang digunakan pada model saat ini.

Potensi adanya iPad Air dengan layar Mini LED ini menjadi semakin kuat karena Apple dikabarkan masih memiliki stok panel Mini LED yang sebelumnya diproduksi untuk iPad Pro 12,9 inci. Selain itu, penjualan tablet dari lini iPad Air terlihat mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir, yang menunjukkan perlunya inovasi pada produk generasi berikutnya.

Dengan demikian, penggunaan teknologi Mini LED pada iPad Air sangat masuk akal untuk mendongkrak minat pasar. Kemungkinan besar, peningkatan kualitas layar pada iPad Air versi 12,9 inci ini akan sangat disambut baik oleh konsumen. Selain itu, harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan versi iPad Pro juga akan menjadi daya tarik tersendiri.

- Advertisement -

Namun, informasi mengenai kemungkinan peningkatan layar untuk varian iPad Air 10,9 inci masih belum jelas. Ross Young belum memberikan informasi apapun mengenai hal ini. Meski demikian, ada kemungkinan bahwa model ini akan tetap menggunakan panel IPS LCD mengingat tidak ada sisa panel Mini LED yang diproduksi untuk iPad Pro versi 10,9 inci.

Dengan perkembangan yang semakin menarik, penggemar dan pengguna setia Apple tentu akan terus mengikuti perkembangan terbaru dari perusahaan ini. Semua mata tertuju pada peluncuran iPad Air generasi terbaru ini, dengan harapan akan membawa inovasi yang mengagumkan bagi para pengguna setia produk Apple. Demikian dilaporkan GSM Arena, dikutip.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER