Teror Geng Motor di Palembang, Warga Alang-Alang Jadi Korban Serangan Brutal

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Sebuah peristiwa mengerikan kembali mengguncang Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Senin (10/6/2024) dini hari. Seorang warga Alang-Alang, Susilo, terluka parah setelah diserang oleh sekelompok pemuda bersenjata parang dan celurit.

Insiden mengerikan ini terjadi di pinggir Jalan Bypass Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, ketika Susilo sedang berkumpul dengan teman-temannya di sebuah warung kopi. Tanpa aba-aba, sekelompok orang tak dikenal datang dengan membawa senjata tajam dan langsung menyerang.

- Advertisement -

“Mereka tiba-tiba datang dan langsung menyerang. Kami semua langsung kabur, tapi Susilo terjatuh dan tidak bisa melawan saat mereka membacoknya,” ujar Reno, teman korban kepada wartawan, Senin (10/6/2024).

Menurut Reno, serangan geng motor ini bukan yang pertama kali terjadi di wilayah tersebut.

“Ini sering terjadi, mereka acak menyerang orang yang tidak bersalah dan ini sangat meresahkan warga dan pengguna jalan,” tambahnya.

- Advertisement -

Susilo menderita luka parah di kaki, tangan, kepala, dan punggung akibat serangan senjata tajam. Setelah para penyerang melarikan diri, teman-temannya segera membawanya ke Rumah Sakit Ar-Rasyid untuk mendapatkan pertolongan medis.

Keluarga Susilo telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukarame, dan polisi sedang menyelidiki kasus ini untuk mengidentifikasi dan menangkap para pelaku.

- Advertisement -

“Kami berharap pelaku segera tertangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal,” kata seorang anggota keluarga korban.

Saat ini, Polsek Sukarame dan Polrestabes Palembang tengah bekerja sama untuk mengamankan para pelaku yang diduga merupakan anggota geng motor tersebut. Kasus ini semakin rumit karena tidak ada ancaman sebelumnya melalui media sosial kepada korban.

Meskipun mengalami luka serius dan sempat mengalami koma, Susilo berhasil dioperasi oleh tim medis RS Ar-Rasyid. Kini, masyarakat menanti tindakan tegas dari pihak berwajib agar keamanan di Kota Palembang dapat dipertahankan.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER