Seorang Warga Lampung Timur NeKat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Sebuah duka mendalam menyelimuti Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, dengan ditemukannya seorang warga meninggal dunia dalam keadaan gantung diri pada malam Minggu (9/6/2024).

Korban yang diketahui bernama HA (31) mengakhiri hidupnya di dalam sebuah warung kosong tidak jauh dari tempat tinggalnya.

- Advertisement -

Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar, menjelaskan bahwa HA merupakan penduduk asli Kecamatan Batanghari Nuban. Peristiwa tragis ini bermula saat HA meninggalkan rumah pada Minggu (9/6/26) sekitar pukul 18.15 WIB dan tidak kembali hingga malam hari.

Keluarga HA yang cemas dengan kepergiannya, melakukan pencarian bersama kerabatnya. Setelah pencarian yang menyeluruh, HA akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan menggunakan selimut dan kabel listrik untuk mengakhiri hidupnya.

Tim Kepolisian Polsek Batanghari Nuban dan Tim Medis Puskesmas Sukaraja Nuban segera bertindak setelah menerima informasi mengenai kejadian tersebut. Meskipun tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, namun dugaan awal menyatakan bahwa HA mengambil keputusan tragis ini dengan nekat.

- Advertisement -

Jenazah HA, atas permohonan keluarga, tidak akan menjalani proses autopsi dan langsung dikebumikan di TPU terdekat sebagai tanda penghormatan terakhir. Peristiwa ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan seluruh masyarakat setempat. Semoga keberanian keluarga dapat menemukan ketenangan di tengah kesedihan yang mendalam.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER