Bikin Onar, Polisi Amankan Puluhan Anak Punk

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Kamis petang (19/4), ketegangan merayap di Jl Blora–Cepu ketika sekelompok anak punk menimbulkan keributan dengan aksi perusakan yang mengejutkan. Polsek Jiken, Polres Blora Jawa Tengah, segera bertindak dan berhasil mengamankan puluhan anak punk tersebut.

Kapolsek Jiken, Iptu Zainul Arifin, mengungkapkan bahwa sekitar 29 anak punk melakukan perusakan terhadap sebuah truk tronton bernomor polisi S 9161 UJ di Desa Jiken.

- Advertisement -

“Itu kemungkinan mau menumpang, karena anak punk ini berupaya mengadang truk yang melintas. Namun diduga truk tidak berhenti sehingga dilakukan perusakan. Truk mengalami rusak tepos,” jelasnya.

Tidak hanya itu, dalam penggeledahan terhadap para pelaku, petugas menemukan sebuah senjata tajam berupa celurit yang disembunyikan dalam salah satu tas.

Hingga Jumat malam, puluhan anak punk masih diamankan di Mapolsek Jiken untuk proses pendataan lebih lanjut. Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran di tengah masyarakat akan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Polisi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik aksi perusakan yang dilakukan oleh para pelaku ini.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER