Bata Berinovasi Pasca Penutupan Pabrik

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- PT Sepatu Bata Tbk, perusahaan alas kaki terkemuka, mengambil langkah inovatif untuk mengoptimalkan operasionalnya setelah penutupan pabrik di Purwakarta.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan pasca dampak COVID-19 dan perubahan perilaku konsumen yang cepat, Bata berkomitmen untuk bertransformasi demi melayani konsumen dengan lebih baik.

- Advertisement -

Direktur dan Sekretaris PT Sepatu Bata Tbk, Hatta Tutuko, menjelaskan bahwa perusahaan tidak lagi melanjutkan produksi di pabrik Purwakarta.

“Sebagai gantinya perusahaan akan menawarkan produk-produk baru yang menarik yang dirancang dan dikembangkan oleh Bata serta produsen lokal dari pabrik mitra kami di Indonesia, banyak di antaranya yang sudah bekerja sama dengan kami sebelumnya,” kata Hatta, dikutip.

Bata, yang telah hadir di Indonesia selama 93 tahun, telah berinovasi dalam penawaran produk dan saluran bisnisnya untuk memenuhi permintaan masyarakat Indonesia dari berbagai segmen pasar.

- Advertisement -

Sebagai pemasar alas kaki dan ritel terkemuka, Bata memiliki toko di seluruh negeri dan memegang lisensi untuk merek lain seperti Comfit, Power, Bubblegummers, North Star, B-First, dan Weinbrenner.

Meskipun menutup pabrik di Purwakarta, PT Sepatu Bata Tbk tetap berkomitmen untuk terus beroperasi dan melayani masyarakat Indonesia dengan kualitas produk terbaiknya.

- Advertisement -

Perusahaan akan terus berinovasi dan meningkatkan pengalaman pelanggan melalui saluran omnichannel, mengintegrasikan pengalaman langsung dari toko fisik dengan kenyamanan berbelanja online.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER