Perasaan Kesal Sarwendah dengan Tuduhan Tak Berdasar

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Sarwendah bersuara terkait tuduhan yang dialamatkan kepadanya mengenai dugaan keterlibatannya dalam hubungan yang tidak senonoh dengan Bertrand Putra Onsu, yang lebih dikenal sebagai Onyo, anak angkatnya.

“Kenapa harus gue yang digosipin? Kenapa enggak orang yang suka clubbing saja yang digosipin? Kenapa harus gue?” tegas Sarwendah dikutip dari salah satu channel YouTube, Kamis (2/5/2024).

- Advertisement -

Dengan penuh keberanian, Sarwendah menyatakan kesiapannya untuk membantah segala tuduhan yang dilontarkan kepadanya. Bahkan, ia menantang para netizen untuk membuktikan bahwa isu tak sedap tersebut adalah tidak benar.

“Kalau pada mau bongkar CCTV di rumah, mau obrak-abrik silahkan. Saya tidak akan takut,” ujarnya dengan nada kesal.

Sarwendah menegaskan bahwa di mana pun ia berada, ia selalu ditemani oleh anak-anak dan timnya.

- Advertisement -

“Saya itu kemana saja bukan sama anak-anak saja, saya kemana pun sama tim. Aktivitas saya, saya bekerja itu pasti bersama tim,” tuturnya.

Sebagai seorang istri Ruben Onsu, Sarwendah merasa sangat kesal dengan tuduhan yang diarahkan kepadanya, terutama karena dapat menyakiti perasaan anak-anaknya.

- Advertisement -

“Jujur ya saya kesal banget dengarnya. Aku sama Onyo, aku sama anak-anak juga enggak enak apalagi Thalia sudah bisa membaca. Kalian bisa kebayang tidak, apalagi nantinya anak-anak (Thalia) bisa membaca itu nantinya. Padahal, saya sama Onyo tidak ada apa-apa,” urainya.

“Kasihan anak-anak. Mungkin yang menyebarkan isu, mungkin yang mengedit-edit video tidak punya anak. Jadi, tidak tahu bagaimana rasanya punya anak itu seperti apa,” tukasnya.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER