Tiket Tur Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” Ludes Terjual Dalam Waktu Singkat

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Antusiasme yang luar biasa dari para penggemar grup musik rock alternatif, Sheila On 7, menghasilkan penjualan tiket tur konser mereka yang bertajuk “Tunggu Aku Di” habis terjual dalam waktu tujuh menit.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, menyatakan bahwa tiket untuk konser di Bandung, Jawa Barat. Ia juga mengingatkan para penggemar untuk membeli tiket hanya melalui situs resmi dan menghindari penawaran tiket dari saluran yang tidak resmi.

- Advertisement -

Penjualan tiket dilakukan dengan lancar di lima kota, dengan setiap pelanggan hanya bisa membeli satu tiket. Sistem pembelian yang canggih terbukti berhasil dengan integrasi situs resmi dengan aplikasi Loket X, yang memungkinkan akses tiket melalui barcode yang terintegrasi.

“Hari ini tiket Tunggu Aku Di Bandung habis terpesan dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit aja. Terima kasih untuk antusiasme yang sangat tinggi. Kami juga ingin mengingatkan kepada segenap Sheilagank (sebutan bagi penggemar Sheila On 7) bahwa penjualan tiket hanya melalui laman resmi www.tungguakudi.com dan mengimbau agar berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan tiket dari channel tidak resmi,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (1/5/2024).

Andri menuturkan penjualan tiket di lima kota berlangsung dengan lancar dengan sistem tiap data pelanggan hanya dapat membeli satu tiket. Dukungan sistem yang canggih ini juga terbukti dengan kesuksesan pembelian tiket di situs resmi yang terintegrasi dengan Loket X, dimana barcode tiket hanya dapat diakses melalui aplikasi tersebut.

- Advertisement -

Penjualan tiket untuk konser di Bandung tidak jauh berbeda dengan penjualan sebelumnya, dengan dominasi pembeli perempuan mencapai sekitar 70 persen dari total penjualan. Ada perincian yang seimbang antara generasi Z dan milenial dalam pembelian tiket.

Konser tur Sheila On 7 juga menjadi salah satu topik paling populer di media sosial X, menunjukkan betapa besar antusiasme penggemar terhadap penampilan band pop favorit mereka. Puncak konser di Bandung menjadi momen penting bagi para penggemar dari seluruh Indonesia yang masih berharap untuk mendapatkan tiket.

- Advertisement -

Adam Subarkah, bassist Sheila On 7, mengapresiasi minat yang tinggi dari penggemar dan berharap dapat segera bertemu dengan mereka untuk pengalaman konser yang tak terlupakan.

Meskipun tiket untuk konser ini telah habis terjual, Andri Verraning Ayu mengimbau para penggemar untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER