Arda Guler Muncul Kilat Lewat Gol Penentu untuk Los Blancos

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Reale Arena menjadi saksi gemilang bagi debut Arda Guler dalam starting lineup Los Blancos pada Pekan ke-33 Liga Spanyol 2023-2024.

Guler mengukir namanya dalam sejarah Real Madrid dengan mencetak gol krusial melawan Real Sociedad, Sabtu (27/4/2024) dini hari WIB.

- Advertisement -

Dalam suasana yang penuh tekanan, Guler mampu membalas kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti dengan kepiawaian yang luar biasa.

Dalam detik-detik awal pertandingan, tepatnya di menit ke-29, Guler menunjukkan bakatnya dengan memanfaatkan umpan matang dari Dani Carvajal.

Dengan kecepatan kilat dan ketepatan tak tertandingi, sepakan kaki kirinya merobek jala gawang Sociedad, mengirimkan keriuhan di antara para suporter Madrid.

- Advertisement -

Bukan sekadar gol biasa, pencapaian ini membawa Guler ke dalam catatan sejarah. Dengan usia yang masih muda, 19 tahun dan 61 hari.

Guler menyamai prestasi para legenda dengan menjadi pemain termuda kedua yang berhasil mencetak gol dalam debutnya sebagai starter untuk Real Madrid di Liga Spanyol pada abad ke-21.

- Advertisement -

Rekor sebelumnya, yang dipegang oleh Jude Bellingham, harus menyerah di hadapan gemilangnya Guler.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER