Argentina vs Kolombia: Siapa yang Akan Angkat Trofi Copa America 2024?

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Stadion Sun Life akan menjadi saksi dari duel sengit antara Argentina dan Kolombia dalam final Copa America 2024 yang akan digelar pada Senin (15/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Kolombia mencapai final setelah mengalahkan Uruguay dengan skor tipis 1-0 di semifinal, berkat gol sundulan Jefferson Lerma. Mereka memasuki laga puncak dengan rekor tak terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhirnya, menampilkan pertahanan yang solid dengan hanya dua kali kebobolan sepanjang turnamen ini.

- Advertisement -

Sementara itu, Argentina melangkah ke final setelah mengalahkan Kanada 2-0, dengan gol-gol dari Julian Alvarez dan Lionel Messi. La Albicelesta, yang difavoritkan untuk meraih gelar ketiga mereka dalam tiga tahun terakhir, memiliki keunggulan pengalaman dan talenta di skuad mereka, terutama dengan kehadiran Messi yang selalu menjadi pusat perhatian.

Kolombia, yang terakhir kali meraih gelar Copa America pada tahun 2001, dipimpin oleh para bintang seperti Luis Diaz dan James Rodriguez, siap untuk menggagalkan ambisi Argentina. Meski sejarah pertemuan tidak berpihak pada mereka, Los Cafeteros yakin mereka bisa mengulang kejayaan 23 tahun lalu.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar & Vidio pada Senin pagi, menjanjikan pertarungan epik antara dua kekuatan besar Amerika Selatan. Bagi Messi, kesempatan untuk mengangkat trofi Copa America untuk kali ketiga dalam karirnya menjadi motivasi besar, sementara Kolombia bertekad keras untuk membawa pulang gelar bergengsi tersebut.

- Advertisement -

Dengan kedua tim dalam performa puncak, semua mata akan tertuju pada Stadion Sun Life untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi juara Copa America 2024.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER