Kondisi Belum Stabil Stamp Fairtex, Kembali Berlatih Ringan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Setelah menjalani operasi untuk menyembuhkan meniskus yang robek, juara ONE Championship kelas atom asal Thailand, Stamp Fairtex, menunjukkan perkembangan pemulihan yang luar biasa.

Stamp mengalami cedera meniskus saat sparring bersama rekan setimnya di sasana Fairtex, menjelang laga melawan Denice Zamboanga di ajang ONE: 167. Cedera ini mengharuskannya menjalani operasi dan beristirahat untuk pemulihan.

- Advertisement -

Sebagai petarung bermental juara, Stamp, yang berusia 26 tahun, tidak berdiam diri. Selama masa pemulihan, ia tetap berlatih ringan untuk menjaga kondisi fisiknya. Proses pemulihan Stamp menunjukkan kemajuan yang baik dari minggu ke minggu.

Pada minggu kelima pemulihannya, Stamp sudah mulai berlatih dengan menggunakan sepeda statis di tempat pemulihan. Meski begitu, ia masih menggunakan alat bantu untuk berjalan perlahan.

Memasuki minggu ketujuh, Stamp sudah mulai berjalan tanpa alat bantu, meski hanya untuk beberapa langkah.

- Advertisement -

“Pertama kali berjalan tanpa alat bantu! Saya hanya bisa berjalan beberapa langkah sebelum beristirahat kembali,” tulis Stamp dalam takarir unggahan di akun Instagram-nya.

“Saya merasa makin kuat dari hari ke hari,” ujarnya.

- Advertisement -

Dalam video yang diunggah, Stamp juga terlihat menjalani terapi renang dengan menggunakan ban pelampung dan mengangkat beban dengan kedua kakinya.

Stamp sebenarnya dijadwalkan untuk melawan juara kelas jerami MMA, Xiong Jing Nan, di ajang ONE 168: Denver pada bulan September mendatang. Namun, mengingat kondisinya saat ini, kepastian laga tersebut masih belum jelas.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER