Gegara Sikap Tolak Timnas Israel di Piala Dunia U-20, Warganet Rujak Ganjar Komentar Negatif

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – FIFA telah secara resmi menghapus Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Pernyataan itu disampaikan FIFA melalui situs resminya, Rabu (29/3/2023) malam WIB.

Kabar pembatalan itu pun geram di masyarakat. Pasalnya, hal tersebut bermula dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan tegas menyuarakan penolakannya atas keikutsertaan Timnas Israel di Indonesia.

- Advertisement -

Alhasil, kini warganet merujak habis-habisan Kader Partai PDI Perjuangan yang sempat digadang-gadang sebagai calon Presiden Indonesia 2024 tersebut.

Tak sedikit yang mengaku kecewa dan menganggap Ganjar Pranowo sok asik dengan sikapnya menolakannya yang berakibat atas gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Mereka (warganet) menganggap pernyataan itu di lontarkan Ganjar tanpa memikirkan dampak buruk atas dunia persepakbolaan Indonesia.

- Advertisement -

Dari pantauan JCCNetwork, salah satu unggahan Ganjar baru-baru ini, tak tanggung-tanggung tanpa ampun warganet hujani Ganjar dengan komentar dan hujatan negatif.

“Sok sik,” tulis @bbabb-0o.

- Advertisement -

“Yang anda bela itu siapa, sedangkan dubes Palestina saja, sebagai perwakilan Palestina di Indonesia tidak mempersalahkan. Maaf pak hilang respek, gausah nyalon presiden,” kata akun @chaandra_tricahyo.

“JUMLAH ORANG YANG KECEWA DENGAN BAPAK ADA DI SINI,” tulis @ridhoheppy.

Dapatkan Berita Update di Google Berita

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER