Pemain Timnas Malaysia Luka Parah  Disiram Air Keras

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Faisal Halim, pemain timnas sepak bola Malaysia, tengah berjuang dalam kondisi kritis setelah menjadi korban serangan brutal dengan air keras. Luka bakar parah yang menimpanya membutuhkan operasi besar.

Faisal, yang berusia 26 tahun dan bermain untuk Selangor FC serta timnas Malaysia, menderita luka bakar serius di leher, bahu, tangan, dan dada setelah diserang di distrik Petaling Jaya, di luar Kuala Lumpur, akhir pekan lalu.

- Advertisement -

Menurut Deputi Presiden FAM, Shahril Mokhtar, kondisi Faisal saat ini stabil meskipun kritis. Awalnya, luka bakarnya didiagnosis sebagai level dua, namun setelah diperiksa lebih lanjut di rumah sakit lain, dikategorikan sebagai level empat yang membutuhkan perawatan lebih lanjut.

Saat ini, Faisal sedang menjalani operasi lainnya, dengan kemampuan bergerak dan berbicaranya terkena dampak. Kepala polisi negara bagian Selangor telah mengungkapkan bahwa investigasi terhadap motif serangan sedang berlangsung, dengan dua tersangka yang telah ditahan.

Foto viral yang beredar di internet memperlihatkan Faisal, tanpa baju, dengan bekas luka bakar yang terlihat jelas di tubuh bagian atasnya. Serangan ini terjadi hanya tiga hari setelah pemain timnas lainnya, Akhyar Rashid, juga menjadi korban serangan saat dirampok di rumahnya di negara bagian Terengganu.

- Advertisement -

Meskipun demikian, Kepala polisi Kuala Terengganu menyatakan bahwa kedua insiden ini tidak terkait. Presiden FAM, Hamidin Mohamad Amin, menekankan pentingnya tindakan pencegahan bagi para pemain sepak bola untuk menjaga keselamatan pribadi mereka, termasuk penggunaan jasa pengawal pribadi.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER