Massa Aliansi Protes Rakyat Kepung Gedung DPR RI

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Ribuan massa dari aliansi Protes Rakyat menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI, Selasa (28/2/2023).

Misi utama bersama di dalam aksi tersebut adalah menolak pengesahan Perppu Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja menjadi Undang-Undang.

- Advertisement -

“Kita harus suarakan bersama apa yang menjadi tuntutan kita. Sebab, kita hadir di sini didukung banyak sekali kelompok karena mendapati situasi yang sama,” kata Presiden PPMI dalam orasinya di depan gedung DPR, Selasa (28/2/2023).

Ia mengimbau agar semua perwakilan kelompok yang ikut melakukan aksi unjuk rasa menyampaikan orasinya di atas mobil komando.

“Setiap perwakilan harus orasi di sini. Apapun situ kalian, terserah, tapi yang penting isu kita disuarakan, tolak Perppu Cipta Kerja,” tegasnya.

- Advertisement -

Ada puluhan massa aksi dari Mahasiswa, kelompok pelajar, elemen sipil lainnya ikut terlibat. Mulai dari Walhi, Green Peace Indonesia, Konsorsium Pembaruan Agraria (KPA), KASBI, KPBI dan masih banyak elemen lainnya.

Dalam pantauan redaksi di lokasi, demonstrasi masih berlanjut dengan tertib meski hujan deras disertai air mengguyur mereka.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER