Jokowi Ogah Singgung Capres-Cawapres di Forum HIPMI

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak menyebut nama-nama bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), seperti dirinya hadir dalam berbagai acara. Adalah pada acara pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Senin (20/2/2023).

Pada acara tersebut, Jokowi tak melakukan kebiasaannya dalam forum-forum politik. Meski sederet nama yang digadang-gadang maju di Pilpres 2024, juga tampak hadir dalam acara tersebut.

- Advertisement -

“Biasanya saya kalau pas datang di forum-forum partai, yang pertama saya lakukan itu mengabsen capres dan cawapres. Biasanya itu yang saya lakukan, ini capres dan cawapres yang datang siapa,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Dalam acara itu, hadir sejumlah nama capres-cawapres, seperti Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto hingga Erick Thohir. Ia mengatakan, jika saat ini merupakan forum ekonomi.

“Tapi karena hari ini forumnya forum ekonomi, saya tidak ingin mengabsen. Meskipun saya tahu di sini hadir Pak Prabowo, ada juga Pak Airlangga, ada juga Pak Erick, tapi saya ini nggak absen, biasa saya absen satu persatu,” ujar Jokowi.

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, Jokowi berbicara mengenai sektor ekonomi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap HIPMI mampu menjadi penggerak ekonomi bangsa.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER