Polemik Marselino, Begini Kata Shin Tae-yong

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengakui tanggung jawab atas penampilan kurang memuaskan gelandang andalannya, Marselino Ferdinan, dalam pertandingan melawan Irak di Piala Asia U-23.

Kritik dan hujatan dari publik Indonesia menghujani Marselino atas perilakunya yang dianggap egois, serta responsnya yang dianggap kurang bijak di media sosial.

- Advertisement -

Shin Tae-yong dengan tulus mengakui bahwa Marselino Ferdinan tidak tampil sesuai harapan dalam pertandingan tersebut. Meski demikian, ia juga mengimbau agar publik Indonesia tetap memberikan dukungan kepada Marselino, mengingat masa depannya dalam tim nasional.

“Memang saya melihat ada kesalahan dari Marselino. Saya seharusnya memberi saran kepada Marselino sebelumnya, tetapi saya kemarin tidak bisa kasih saran jadi ini juga kesalahan saya. Maka saya mohon maaf kepada penggemar sepak bola Indonesia. Seharusnya Marselino tidak begitu kepada masyarakat Indonesia,” ujar Shin.

Pertandingan yang mempertemukan Garuda Muda melawan Guinea dalam perebutan satu tiket tersisa untuk Olimpiade Paris 2024 akan digelar di Clairefontaine, Paris, Prancis, pada Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB.

- Advertisement -

BACA LAINNYA

Keamanan Data Pemilih: Pilar Utama dalam Mewujudkan Integritas Pilkada 2024

JCCNetwork.id- Dalam rangka mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang jujur dan adil, keamanan data pemilih menjadi isu krusial yang tidak bisa diabaikan. Hal tersebut disampaikan...

BERITA TERBARU

EKONOMI

TERPOPULER