Ahmad Irawan Caleg Muda Sukses Siap Melenggang ke Senayan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Ahmad Irawan, seorang calon legislatif dari Partai Golkar, telah menarik perhatian publik dalam Pemilihan Umum 2024. Dengan total dukungan sebanyak 60.450 suara, ia diprediksi akan melenggang ke Senayan mewakili dapil Jawa Timur V.

Mengutip Jatimnetwork, meski berusia di bawah 40 tahun, Ahmad Irawan adalah salah satu caleg muda yang berhasil menonjolkan diri. Meskipun belum genap mencapai usia 40 tahun, Tolitoli, Sulawesi Tengah, adalah tempat kelahirannya.

- Advertisement -

Tak hanya berfokus pada Pemilu 2024, Ahmad Irawan sebelumnya juga mencoba peruntungannya pada Pemilu 2019. Meskipun pada saat itu ia gagal melenggang ke Senayan, kegagalannya tersebut justru menjadi pembelajaran berharga baginya.

Ahmad Irawan telah lama terlibat dalam dunia politik, terutama dalam naungan Partai Golkar. Sejak awal terjun, ia telah memegang berbagai peran penting di partai tersebut, termasuk sebagai Bendahara Umum Angkatan Muda Golkar dan Departemen Pemenangan Pemilu DPP Golkar.

Selain sebagai politisi, Ahmad Irawan juga seorang advokat dan pembisnis yang sukses. Gelarnya dalam bidang hukum ia peroleh dari Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Gadjah Mada untuk S2-nya. Keberhasilannya di ranah akademik juga terlihat dari pemilihan sebagai Ketua BEM Universitas Muhammadiyah Malang saat masih menjadi mahasiswa.

- Advertisement -

Pria yang akrab disapa Mas Irawan ini juga memimpin kantor konsultasi hukumnya sendiri, Ahmad Irawan & Associates, yang berlokasi di Jakarta Utara.

Melalui profil yang bersumber dari berbagai sumber, Ahmad Irawan terbukti sebagai sosok yang berbakat dan berpotensi dalam dunia politik Indonesia. Dengan dukungan yang kuat dan dedikasi yang tinggi, ia memiliki peluang besar untuk menjadi salah satu wakil rakyat di Senayan. Tertarik dengan perjalanan politiknya? Kunjungi akun Instagramnya di @ahmadirawanofficial untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER