Kim Soo Hyun ‘Raja Air Mata’ dalam Drama Queen of Tears

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Aktor Kim Soo Hyun meraih julukan “raja air mata” berkat kemampuannya dalam menangis lebih sering daripada lawan mainnya, Kim Ji Won, dalam drama Queen of Tears.

Pada episode kedua Queen of Tears yang tayang di Miracle Record.zip tvN pada 5 Mei 2024, Kim Soo Hyun tampak menjadi pusat perhatian sebagai “raja air mata”.

- Advertisement -

Berperan sebagai Baek Hyun Woo, Kim Soo Hyun berhasil menyentuh hati penonton dengan menangis sebanyak 40 kali. Dalam rata-rata, ia menangis sebanyak 2,5 kali di setiap episode dari drama berjumlah 16 episode ini.

Aktor tersebut berhasil memikat penonton dengan kemampuannya mengekspresikan berbagai emosi melalui air matanya. Bahkan, dalam beberapa adegan, ia berhasil menunjukkan kedalaman aktingnya dengan menangis dan berakting lucu secara bersamaan, terutama ketika berinteraksi dengan Kim Ji Won, menunjukkan jangkauan akting yang luas.

Salah satu adegan yang paling mengesankan adalah ketika Baek Hyun Woo terlihat menangis tersedu-sedu setelah kehilangan bayi yang belum lahir dan mengkhawatirkan Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won), membuat penonton ikut merasakan emosinya.

- Advertisement -

Namun, Kim Ji Won juga tidak kalah dalam menyuguhkan adegan menangis yang mengharukan seiring berjalannya drama.

Dari 40 kali Kim Soo Hyun menangis, adegan yang paling mengesankan bagi penonton adalah saat Baek Hyun Woo menangis setelah mengantar Hong Hae In ke ruang operasi untuk operasi tumor otaknya.

- Advertisement -

Adegan kedua yang tak kalah mengharukan adalah ketika keduanya menangis di depan katedral, di mana Hong Hae In ingin menghentikan operasi setelah mengetahui akan kehilangan ingatannya, namun Baek Hyun Woo berusaha membujuknya untuk tetap bertahan hidup.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER