Akhirnya Hailey Baldwin Hamil Anak Pertama Justin Bieber

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin menyampaikan kabar bahagia kepada dunia melalui unggahan di Instagram pada Jumat (10/5/2024). Justin Bieber mengumumkan bahwa istrinya, Hailey Baldwin, tengah mengandung anak pertama mereka.

Unggahan tersebut menjadi sorotan hangat di media sosial setelah keduanya baru saja merayakan pembaruan janji pernikahan mereka di sebuah pulau di Hawaii.

- Advertisement -

Dalam unggahan yang menggambarkan momen manis upacara tersebut, Bieber dan Hailey terlihat saling melengkapi dengan momen berciuman.

Tetapi yang membuat penggemar bersemangat adalah ketika Bieber memperlihatkan bagian perut Hailey yang sudah mulai menonjol, menandakan kehadiran calon buah hati mereka.

Menurut sumber dari TMZ, Hailey telah memasuki trimester ketiga kehamilan, dan diprediksi bahwa kelahiran anak pertama mereka akan disambut pada musim panas ini.

- Advertisement -

Kabar kehamilan Hailey sebenarnya sudah mencuat sejak Juli 2023, ketika sebuah video mereka berjalan-jalan bersama teman-teman viral di media sosial dan salah satu teman mereka secara tak sengaja menyebut Hailey hamil sebelum Bieber memberikan kode untuk diam.

Selain itu, unggahan tersebut juga menjadi pembuktian yang mematahkan rumor tentang rencana perceraian pasangan ini yang sempat beredar sebelumnya. Pada awal April, keduanya bersama-sama mengklarifikasi bahwa tidak ada rencana perceraian dan bahwa mereka sangat bahagia bersama.

- Advertisement -

“Tak ada perceraian dan tak ada yang benar soal itu. Mereka sangat bahagia,” kata sumber dekat keduanya kepada People.

Pasangan ini memang memiliki kisah cinta yang penuh liku-liku. Hailey dan Justin pertama kali bertemu pada tahun 2009, dikenalkan oleh ayah Hailey, Stephen Baldwin. Meskipun hubungan mereka baru berkembang menjadi romantis pada 2015, keduanya telah melalui berbagai lika-liku sebelum akhirnya menikah pada tahun 2018.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER