PKB Serahkan Delapan Agenda Perubahan ke Prabowo

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, mengumumkan telah menyerahkan delapan agenda perubahan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih periode 2024-2029.

“Bukan hanya kader PKB, ketika saya bertemu pak Prabowo, presiden terpilih, yang kita sampaikan adalah delapan visi perubahan,” katanya di Jakarta, Rabu (1/5/2024) malam.

- Advertisement -

Menurutnya, dalam pertemuan dengan Prabowo, pihaknya tidak hanya membicarakan agenda PKB, tetapi juga delapan visi perubahan yang dianggap penting untuk kemajuan bangsa.
Delapan agenda perubahan yang disampaikan PKB untuk kepentingan bangsa adalah sebagai berikut:

Merawat dan memperkuat kualitas demokrasi, menjamin kebebasan rakyat berbicara dan mengkritik, menjamin kebebasan pers sebagai pilar ke-4 demokrasi, memperluas kesempatan berusaha dan menciptakan lapangan kerja.

Selanjutnya, mewujudkan upah berkeadilan dan menjamin akses pemerataan ekonomi, menjaga kelestarian lingkungan hidup dan keseimbangan ekosistem, mewujudkan keadilan ekologis berkelanjutan serta mengedepankan etika lingkungan dan pembangunan.

- Advertisement -

Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa perubahan yang diinginkan bukan hanya berkaitan dengan kepemimpinan atau keberlanjutan kepemimpinan, tetapi juga kemampuan pemerintahan dalam menghadapi tantangan ekonomi, sosial, dan budaya.

“Masyarakat ini semakin kritis, tuntutannya besar, kalau enggak ada perubahan skenario dan cara kerja, ya berat mengantisipasi,” katanya menegaskan.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER