Golkar Targetkan Peran Berimbang di Kabinet Prabowo-Gibran

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, menyuarakan harapan kuat partainya untuk memperoleh alokasi kursi yang sepadan di dalam kabinet pemerintahan calon terpilih pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Jadi Golkar menginginkan posisi yang seimbang dan bermutu di jajaran kabinet yang akan datang.

“Ya kita (Golkar) harapkan bisa mendapatkan kursi yang proporsional, yang baik,” ujar Doli usai melakukan silaturahim dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

- Advertisement -

Doli menekankan pentingnya sosok-sosok profesional yang akan mengisi kursi-kursi penting dalam kabinet tersebut, yang siap memberikan kontribusi maksimal untuk membantu kepala negara dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya kira harus orang-orang yang terbaik, yang qualified, yang nanti akan kita endorse, yang disepakati Pak Prabowo dan Pak Airlangga (Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto),” tandasnya, merujuk kepada Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Lebih lanjut, Doli menegaskan bahwa indikator utama dari seorang profesional adalah pemahaman yang mendalam dalam bidang tugasnya, serta memiliki integritas yang tak tergoyahkan.

- Advertisement -

“Dan di Golkar banyak, kader-nya terbaik semua,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER