Ini Kunci Sukses Indonesia di Balik Drama Adu Penalti

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Keberhasilan gemilang timnas Indonesia mencapai babak semifinal Piala Asia U-23 2024 telah menggetarkan hati bangsa. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan rasa syukur dan kebanggaan yang luar biasa menyusul kemenangan dramatis mereka atas Korea Selatan dalam adu penalti 11-10.

Dalam laga yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, tim Garuda Muda menunjukkan mental baja dan semangat tinggi, mengimbangi permainan tim unggulan Korea Selatan hingga mencetak skor imbang 2-2 setelah babak normal dan penambahan waktu.

- Advertisement -

“Alhamdulillah. Saya bersyukur kepada Yang Kuasa, dan rasa bangga kepada para pemain, pelatih, ofisial, serta seluruh timnas yang bermain sangat luar biasa dan terus menciptakan sejarah bagi sepakbola Indonesia,” ujar Erick Thohir melansir dari PSSI, Jumat (26/4/2024).

Kemenangan ini tak hanya menandai pencapaian bersejarah bagi sepakbola Indonesia, tetapi juga membuka peluang baru untuk meraih mimpi Olimpiade Paris 2024. Bagi Erick kedisiplinan, mental, dan motivasi tinggi para pemain yang menjadi kunci kesuksesan mereka.

“Kini Timnas bisa melangkah ke semifinal, sangat logis jika target berikutnya final. Yang pasti, kami di PSSI, seluruh pemain dan ofisial, terus mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh rakyat dan pecinta sepakbola nasional. Saatnya meraih mimpi lebih tinggi,” pungkas Erick.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER