Real Madrid Tekuk Barcelona 3-2 dalam El Clasico Penuh Drama

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Real Madrid berhasil memenangkan pertarungan dramatis dalam El Clasico terakhir musim ini melawan Barcelona. Bertanding di Santiago Bernabeu pada Senin (22/4/2024) dini hari WIB, El Real berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan penuh ketegangan ini menyaksikan Real Madrid harus bangkit dari keunggulan Barcelona dua kali. Namun, berkat gol-gol gemilang dari Vinicius Junior, Lucas Vasquez, dan Jude Bellingham, Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang.

- Advertisement -

Pada babak pertama, Barcelona membuka skor melalui gol Andreas Christensen di menit keenam, tapi Real Madrid segera menyamakan lewat tendangan penalti yang dikonversi oleh Vinicius Junior. Skor berimbang 1-1 hingga jeda.

Babak kedua menjadi lebih seru dengan Barcelona kembali unggul lewat gol Fermin Lopez di menit ke-69. Namun, semangat juang Real Madrid tak tergoyahkan. Gol cepat dari Lucas Vasquez di menit ke-73 dan gol kemenangan yang dramatis dari Jude Bellingham di masa injury time memastikan kemenangan 3-2 bagi tim asuhan Zinedine Zidane.

Dengan hasil ini, Real Madrid tetap kokoh di puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan 81 poin, meninggalkan Barcelona di peringkat kedua dengan selisih 10 poin. Sementara itu, Girona masih menguntit di posisi ketiga dengan 68 poin.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER