Linda Mengaku Istri Siri Teddy Minahasa, Kuasa Hukum: Tunjukin Dong Fotonya!

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Kuasa hukum Teddy Minahasa meminta terdakwa kasus penjualan narkoba Linda Pujiastuti, menunjukkan foto pernikahan dengan Teddy. Hal ini menyusul Linda membuat pengakuan di persidangan bahwa sudah tidur bareng dan jadi istri sirih Teddy.

Demikian kata kuasa hukum Teddy, Anthony Djono, juga ia menilai aneh dengan pengakuan itu, menyusul Linda merupakan pemeluk agama Kristen, Sementara Teddy adalah seorang muslim.

- Advertisement -

“Bagaimana kawin beda agama? Itu sangat enggak masuk akal ya. Kalau katanya kawin siri, kita tantang, tunjukkan dong foto nikahnya. Waktu nikah siapa keluarga yang hadir? Walinya siapa? Jangan bicara tanpa bukti. Itu hoaks ya,” kata Anthony, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Kamis (2/3/2022).

Sebelumnya, Linda mengaku sebagai istri siri mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa. Ia mengakui hal itu saat menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/3/2023).

Linda juga mengaku kerap tidur bersama dengan Teddy. Pengakuan Linda didengarkan Teddy yang hadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus peredaran narkoba dengan terdakwa Linda dan AKBP Dody Prawiranegara.

- Advertisement -

“Waktu saya ke Laut China (Selatan), saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy, biarpun beliau tidak mengakui, kami setiap hari di kapal tidur bersama,” ucap Linda.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER