Yamaha RX-King Modifikasi Berkonsep Racing Look Laku Rp200 Juta

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id-Pada sebuah bengkel yang dikenal dengan nama Total Kings, seorang bernama Reza Fahlevi sukses menjual motor Yamaha RX-King model tahun 1996 dengan harga fantastis mencapai Rp 200 juta. Motor yang dirancang dengan konsep racing look ini telah memperoleh berbagai penghargaan prestisius di kompetisi modifikasi terkemuka.

MEngutip Kumparan.com Menurut Reza, motor yang telah dimodifikasinya berhasil meraih podium dalam sepuluh kompetisi yang diikutinya. Dari keseluruhan kompetisi tersebut, Reza berhasil meraih satu kali juara kedua dan sisa lainnya sukses menjadi juara pertama, menandakan keunggulan motor buatannya dalam ajang modifikasi yang ketat.

- Advertisement -

Meskipun Reza tidak menjelaskan secara detail berapa biaya yang telah dikeluarkannya untuk memodifikasi motor ini, namun dia memberikan gambaran bahwa proses modifikasi melibatkan beberapa komponen utama yang tidak murah. Di antaranya adalah body full kevlar yang menjadi ciri khas utama modifikasi ini, kaliper Brembo cnc nikel senilai Rp 23 juta, disc Yutaka senilai Rp 15 juta, karburator Biletron senilai Rp 15 juta, shock Ohlins senilai Rp 10 juta, blok bilet TK Pro senilai Rp 17 juta, part variasi TK Pro senilai sekitar Rp 20 juta, velg RCB forged senilai Rp 15 juta, serta baut titanium full senilai Rp 15 juta.

Keberhasilan Reza Fahlevi dalam memodifikasi dan menjual motor Yamaha RX-King ini tidak hanya menunjukkan bakatnya dalam dunia modifikasi kendaraan bermotor, tetapi juga mencerminkan tren dan minat yang tinggi terhadap kendaraan modifikasi di kalangan para penggemar otomotif di Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER