1907 Promosi ke Serie A Setelah Pertandingan Seru Melawan Cosenza

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Como 1907, klub yang diperkuat oleh dukungan dari Djarum Group, telah menorehkan namanya di puncak Liga Italia, Serie A, setelah melalui pertandingan seru kontra Cosenza di Stadiio Giuseppe Sinigaglia, Sabtu (11/5/2024) dini hari.

Walaupun pertandingan berakhir imbang 1-1, hasil ini cukup untuk menetapkan posisi mereka sebagai runner-up di Serie B, di bawah tim juara Parma.

- Advertisement -

Dibawah bimbingan Djarum Group, Como 1907 telah menampilkan performa yang luar biasa sepanjang musim. Dari 38 pertandingan yang mereka jalani, mereka berhasil mengumpulkan 73 poin, menjadikannya tidak terkejar oleh tim-tim pesaing di posisi ketiga.

Namun, perjalanan mereka belum selesai. Venezia, yang berada di posisi ketiga, masih memiliki kesempatan untuk promosi ke Serie A melalui jalur play-off.

Meskipun mengalami kekalahan 1-2 dari Spezia, harapan masih terbuka lebar bagi klub yang diperkuat oleh Jay Idzes, bek Timnas Indonesia.

- Advertisement -

Dengan pencapaian gemilang ini, Como 1907 membawa semangat baru bagi sepak bola Indonesia dan menandai sebuah sejarah penting bagi klub tersebut.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER