Kylian Mbappe Umumkan Kepergian dari PSG Setelah Tujuh Tahun Berkilau

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Perjalanan gemilang Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya mencapai akhir. Pemain berbakat asal Prancis ini mengumumkan kepergiannya dari klub yang membesarkan namanya setelah tujuh tahun yang penuh prestasi di Stade Parc des Prince.

Dengan transfer fantastis senilai 180 juta euro pada tahun 2017, Mbappe menjadi sorotan dunia sepak bola saat itu dengan usia yang masih menginjak 18 tahun.

- Advertisement -

Namun, investasi tersebut membayar lunas dengan kontribusi luar biasa Mbappe, yang mencetak 255 gol dan 108 assist dalam 306 penampilan bersama PSG.

“Saya Selalu mengatakan saya akan berbicara kepada Anda ketika waktunya tiba. Karena itu, saya ingin mengumumkan bahwa 2024 merupakan tahun terakhir saya membela PSG,” kata Kylian Mbappe dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya, @k.mbappe.

“Ini sangat menguras emosi. Saya tidak pernah membayangkan sesulit ini untuk menyampaikannya. Namun, saya membutuhkan ini, sebuah tantangan baru setelah tujuh tahun,” pungkas Mbappe.

- Advertisement -

Kepindahan Mbappe telah menjadi topik hangat dalam beberapa bulan terakhir, dan tampaknya destinasi barunya telah diumumkan.

Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, striker berusia 25 tahun itu siap bergabung dengan Real Madrid setelah kesepakatan tercapai sejak Februari 2024.

- Advertisement -

Dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu, Mbappe akan bergabung dengan lini depan yang sudah diperkuat oleh Vinicius Jr dan Rodrygo Goes, membentuk trio menakutkan yang akan menjadi momok bagi pertahanan lawan di La Liga.

Pertandingan terakhir Mbappe bersama PSG di Parc des Princes pada Senin (13/5/2024) dini hari WIB akan menjadi momen emosional yang dikenang oleh para penggemar, sementara para ultras PSG juga siap memberikan penghormatan yang pantas untuk pemain yang telah memberikan begitu banyak prestasi bagi klub.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER