Rahmat Mony Optimis Kantongi Rekomendasi PAN untuk Maju Pilkada Bursel 2024

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pemilihan kepala daerah secara serentak, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) juga menjadi daerah yang ikut serta pada pesta demokrasi yang berlangsung pada 27 November 2024.

Sejumlah figur turut mendaftarkan diri pada penjaringan partai politik, salah satunya adalah Rahmat Mony.

- Advertisement -

Putra terbaik Buru Selatan dengan sapaan Mony itu, sudah resmi mendaftarkan diri di sejumlah partai politik di Kabupaten Buru Selatan diantaranya NasDem, PAN, Perindo, dan PPP.

Melalui Tim LO, Rahmat Mony (RM) melakukan pengembalian formulir di Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Buru Selatan, Selasa (07/05/2024).

Kehadiran Tim LO Rahmat Mony pun disambut oleh beberapa pengurus dan anggota DPD Partai PAN.

- Advertisement -

Ketua Tim LO RM, Saad Fatsey didampingi beberapa anggota, menyampaikan bahwa pengembalian formulir Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di DPD Partai PAN.

Dengan demikian, hal ini sekaligus mengonfirmasi bentuk keseriusan bahwa Rahmat Mony siap bertarung pada Pilkada Buru Selatan.

- Advertisement -

“Kami kemarin mengambil formulir dan sekarang kami melakukan pengembalian, maka itu menunjukkan bahwa kandidat kami siap bertarung pada Pilkada Buru Selatan,” ucap saad Fatsey saat dikonfirmasi, Rabu (8/5).

Selain itu, Fatsey juga menambahkan bahwa Rahmat Mony sangat optimis mengantongi rekomendasi partai PAN.

“Berdasarkan komunikasi dan pendekatan kepada Pengurus Daerah Kabupaten, Daerah Provinsi maupun DPP, kami optimis mengantongi Rekomendasi Partai PAN,” ungkapnya.

Rahmat Mony selaku bakal calon bupati Bursel saat dikonfirmasi turut membenarkan hal itu, bahwa ia sangat optimis dan yakin mengantongi rekomendasi beberapa partai termasuk PAN

“Kita tak mendahului Kuasa Tuhan, namun berdasarkan pendekatan komunikasi dengan jejaring di Pengurus DPD maupun DPP Insya Allah saya yakin mengantongi rekomendasi PAN,” terang Rahmat Mony.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER