Tunangan Jeff Bezos, Lauren Sánchez, Akan Hadir di Met Gala Pertamanya

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Pembawa berita pemenang Emmy, Lauren Sánchez, yang juga tunangan dari bos Amazon, Jeff Bezos, dikabarkan akan turut meramaikan acara Met Gala 2024. Melalui laporan dari JCCNetwork.id, dikutip bahwa bintang fesyen yang tengah bersinar ini akan menghadiri Met Gala untuk pertama kalinya pada Senin (6/5), seperti yang dikonfirmasi oleh sumber internal dari Back Row.

Dalam siaran pers Back Row, diketahui bahwa pembawa acara Met Gala dan kepala konten Condé Nast, Anna Wintour, turut membantu Sánchez dalam pemilihan gaun untuk acara tersebut. Met Gala sendiri merupakan acara fesyen tahunan yang sangat penting di mana para selebritas memamerkan busana-busana yang sangat mencolok.

- Advertisement -

Acara Met Gala tahun ini mengusung tema “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” dengan kode berpakaian “The Garden of Time” sesuai dengan informasi yang diungkapkan oleh majalah Vogue. Menurut laporan dari Amanda Krause dari Business Insider, Sánchez merupakan seorang bintang fesyen yang telah menunjukkan perubahan gaya dalam beberapa tahun terakhir.

Awalnya, Sánchez cenderung memilih busana-busana yang sederhana dalam penampilannya, namun sejak tahun 2010, ia mulai tampil dengan gaya yang lebih berani di karpet merah. Kabar kehadiran Sánchez dalam Met Gala 2024 tentu menjadi sorotan tersendiri dalam dunia fesyen dan hiburan.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER