Absen dari Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih, Begini Kata Mahfud 

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

 JCCNetwork.id- Cawapres nomor urut 3, Mahfud Md, tidak hadir dalam acara penetapan calon presiden dan wapres terpilih. Alasannya, ia baru mendapat undangan 30 menit sebelum acara dimulai. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Mahfud menyatakan penyesalannya karena tidak mengetahui undangan tersebut.

“Saya menyesal juga tidak bisa hadir. Saya tidak tahu kalau ada undangan. Baru setengah jam sebelum acara dimulai itu ada pemberitahuan lewat telepon. ‘Ini Bapak ke KPU nggak?’ ‘Ada apa?’ terus diberi tahu acara penetapan,” kata Mahfud dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (24/4/2024), dikutip.

- Advertisement -

Mahfud mengatakan tidak bisa mengejar waktu acara tersebut. Sebab, ia tak tahu jika diundang.

“Jadi waktunya tidak ngejar, jadi saya tidak tahu ada undangan,” katanya.

Mahfud tetap menyampaikan rasa hormatnya kepada presiden dan wapres terpilih, Prabowo dan Gibran. Ia juga mengungkapkan bahwa ketidaktahuannya mungkin disebabkan oleh kurangnya aktivitas dari tim LO-nya serta banyaknya kegiatan lain yang tengah dihadapinya, seperti urusan vonis MK dua hari sebelumnya.

- Advertisement -

“Meski begitu, tidak mengurangi rasa hormat saya, saya mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. Selamat bertugas,” ungkapnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER