Sari Wijaya, Perempuan Pertama Pimpinan FPPI

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Sari Wijaya, perempuan Pertama Pimpinan Nasional Front Perjuangan Pemuda Indonesia (FPPI), demkian kata Ketua Pelaksana Kongres VII FPPI, M. Yusron di Wisma PHI Jakarta Pusat, Minggu, 26 Februari 2023.

“Sari Wijaya, Pimpinan Nasional Front Perjuangan Pemuda Indonesia 2023-2026 yang Terpilih di Kongres tersebut merupakan aktivis yang bergerak di berbagai isu-isu kemanusiaan hingga gerakan perempuan di DKI Jakarta,” kata Yusron.

- Advertisement -

Kegiatan tiga tahunan ini merupakan sejarah baru bagi FPPI sendiri. Mengingat sejak organisasi pemuda berasaskan Nasional Demokrasi Kerakyatan ini lahir di tahun 2000 silam, FPPI terus dinahkodai oleh laki-laki.

Sari Wijaya, perempuan Pertama Pimpinan Nasional Front Perjuangan Pemuda Indonesia

Terdapat empat nama kandidat calon kuat yang bertarung dalam kontestasi pemilihan nahkoda baru FPPI. Alfarhat Kasman, Gunawan, Tengku Irvan merupakan pesaing Sari Wijaya.

“Namun, forum peserta kongres yang ditaksir berjumlah ratusan orang memilih Sari sebagai kandidat kuat,” ucapnya.

- Advertisement -

Di acara tersebut, persebaran organisasi dan kader FPPI di Indonesia dari berbagai penjuru daerah dan kota turut hadir dan memberikan berbagai kontribusi ide untuk kemajuan negeri ini.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER