Tak Mau Kalah, Fans Liverpool Ganggu Waktu Tidur Real Madrid Dengan ini

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCC Network – Pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid diprediksi akan memanas, seru, dan menegangkan. Terbaru, pemain Real Madrid merasa terganggu waktu istrahatnya dengan kelakuan para suporter Liverpool yang rencananya memainkan kembang api di sekitar hotel.

Real Madrid bertekad akan kembali menaklukan Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield yang berlansung pada Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.

- Advertisement -

Namun, menjelang leg krusial tersebut, Los Blancos itu memiliki persiapa yang tidak enak usai hotel mereka di serang habis-habisan oleh suporter (fans) dari Liverpool dengan petasan kembang api.

Di kutip dari cuitan laporan media Spanyol, El Partidazo de Cope di Twitter memperlihatkan beragam kembang api yang dinyalakan di sekitar hotel tempat para pemain Real Madrid menginap.

“Ini adalah suasana di hotel Real Madrid di Liverpool,” demikian keterangan tertulis De Cope yang di kutip dari Kabardpr.com, Selasa (21/2/2023).

- Advertisement -

“Banyak kembang api pada pukul 02.00 pagi waktu setempat,” tambahnya.

Diketahui, alasan suporter menyalakan kembang api di sekitar hotel Madrid agar menganggu waktu istirahat para pemain lawan. Sehingga, para pemain lawan tidak maksimal dalam pertandingan.

- Advertisement -

Serangan kembang api memang kerap terjadi di sekitar hotel tempat lawan menginap. Hal yang sama juga pernah di alami Real Madrid ketika akan menghadapi FC Zurich di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Suporter Liverpool sendiri mengklaim bahwa hal itu baru pertama di lakukan oleh mereka. Padahal, saat The Reds menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champion pada 2018/2019 lalu, mereka melakukan hal serupa.

Alhasil, Liverpool berhasil memenangkan Barcelona dengan skor 4-0 di stadion yang sama yakni Anfield. Dan tim asuhan Jurgen Kloop itu berhasil lolos ke final dan menjuarai Liga Champions kala itu.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER