Surat Terbuka untuk Sahabat Relawan Jokowi

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

Oleh: KP Norman Hadinegoro, SE MM

Salam untuk semua sahabat relawan Jokowi yang saya hormati. Dalam semangat persatuan dan kebersamaan, kita harus sepakat untuk bersatu dan tegak lurus dalam gerbong besar bersama Presiden Jokowi dan berkelanjutan dengan Presiden Prabowo, demi mengawal pembangunan yang berkelanjutan.

- Advertisement -

Kita masih ingat momen bersejarah saat Presiden Jokowi dilantik untuk periode kedua pada Oktober 2019. Namun, tidak lama setelah itu, pada awal Desember 2019, Indonesia dilanda wabah COVID-19 yang berlangsung hingga tahun 2022. Selama dua tahun tersebut, Presiden Jokowi fokus menyelamatkan rakyat Indonesia dari ancaman wabah yang berbahaya bagi umat manusia.

Dalam sisa waktu empat bulan ke depan, Presiden Jokowi bekerja siang dan malam untuk memulihkan ekonomi, ketahanan pangan, serta menstabilkan politik, hukum, dan proyek Ibu Kota Nusantara (IKN) yang baru.

Sebagai relawan, kita menyadari bahwa tantangan ke depan sangat nyata. Krisis pangan dunia dan energi harus diantisipasi, pembangunan Ibu Kota Nusantara harus segera terwujud, dan pemberantasan mafia tanah harus dituntaskan. Penegakan hukum tidak boleh tumpul ke bawah dan tajam ke atas. Infrastruktur yang sudah dibangun dan yang masih dikerjakan harus kita lindungi bersama agar tidak terhenti. Kepastian hukum harus ditegakkan dengan adil, tanpa pandang bulu.

- Advertisement -

Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, kita harus mewaspadai politik identitas dan intoleransi yang mengancam persatuan dan kesatuan. Sebagai relawan Jokowi yang tegak lurus, kita harus mencerminkan mata hati dari 80 persen rakyat Indonesia yang mencintai Jokowi.

Partisipasi aktif dalam mengawal pembangunan adalah tanggung jawab kita, selain menjalankan aktivitas sesuai kemampuan dan keahlian masing-masing. Relawan Jokowi terdiri dari berbagai kelompok, profesional, ormas, dan LSM yang bersatu untuk mengawal Presiden Jokowi hingga akhir masa jabatannya, serta mengawal terpilihnya Presiden Prabowo pada tahun 2024.

- Advertisement -

Kita bangga sebagai relawan Jokowi yang memiliki presiden pro-rakyat yang telah meletakkan dasar pembangunan Indonesia maju dan dihormati oleh bangsa-bangsa maju. Mari kita terus berjuang dan berkontribusi demi kemajuan Indonesia.

Terima kasih atas perhatian dan komitmen sahabat-sahabat semua.

Hormat saya,
KP Norman Hadinegoro, SE MM
Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER