1 Mobil MPV Tertimpa Dahan Pohon Didekat Stasiun Gambir, Ini Penjelasan KAI

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta turut prihatin dengan adanya insiden mobil MPV yang tertimpa ranting pohon akibat hujan deras disertai angin kencang dikawasan merdeka timur dekat stasiun Gambil pada hari Selasa (25/6/2024).

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko menyampaikan bahwa petugas PKD melihat mobil MPV hitam sudah tertimpa dahan ranting didekat pintu masuk utama stasiun Gambir.

- Advertisement -

“Sebelumnya Pada pukul 14.15 Wib, lokasi kejadian sedang hujan deras disertai angin, petugas yang berjaga melihat sudah ada mobil tipe MPV yang tertimpa ranting pohon dengan kerusakan pada kaca depannya,” kata Ixfan.

Lebih lanjut, dijelaskan Ixfan, petugas Keamanan Dalam (PKD) segera membantu dan mengeluarkan korban terlebih dahulu yang mobilnya tertimpa dahan ranting.

“Untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas PKD dengan sigap langsung membantu korban yang mobilnya tertimpa dahan ranting untuk kemudian berkoordinasi dengan Kepala Stasiun Besar Gambir,” jelas Ixfan.

- Advertisement -

Ixfan mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah ditangani dan dievakuasi oleh pihak berwenang.

“Petugas PKD dan Pengawasan K2 serta Petugas parking sudah mengamankan arus lalu lintas untuk kendaraaan yang akam masuk stasiun Gambir,” kata Ixfan.

- Advertisement -

Saat ini, Kepala Stasiun Besar Gambir sedang melakukan koordinasi dengan pemilik mobil MPV yang kendaraannya tertimpa ranting pohon.

“Yang bersangkutan (pemilik mobil) sedang melakukan koordinasi dengan Kepala Stasiun Besar Gambir, dan kedua belah pihak baik KAI Daop 1 Jakarta dan pemilik mobil telah menyelesaikan permasalahan atas insiden tersebut dengan baik-baik,” ujar Ixfan.

PT KAI Daop 1 Jakarta menghimbau kepada pengantar maupun yang menjemput penumpang, pada saat cuaca hujan lebat, atau sedang adanya peremajaan/penopingan pohon di Stasiun Besar Gambir agar menghindari dan tidak berhenti serta memakirkan kendaraannya didekat pepohonan, guna keselamatan bersama.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER