Kronologi Ancaman Penyebaran Foto dan Video Pribadi Ria Ricis

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- YouTuber terkemuka, Ria Ricis mengungkapkan bahwa dirinya mendapat ancaman pemerasan dari seseorang melalui media sosial. Pelaku meminta uang sebesar Rp 300 juta dengan ancaman akan menyebarkan foto dan video pribadi Ricis jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi.

Ria Ricis, yang sebelumnya pernah menikah dengan Teuku Ryan, memaparkan bahwa materi pribadi yang terancam disebarkan termasuk foto selfie dirinya tanpa hijab serta video saat sedang berolahraga di rumah dengan pakaian yang minim.

- Advertisement -

“Aku pernah kasih hp aku ke dia, dan ternyata jadi disalahgunakan,” tulis Ricis di story Instagram-nya, dikutip Selasa (11/6/2024).

Diketahui, orang yang mengancam Ricis ternyata adalah seseorang yang pernah menjalin hubungan baik dengannya. Ricis menjelaskan bagaimana pelaku bisa mendapatkan akses ke foto dan video tersebut. Ternyata, ia pernah meminjamkan ponselnya kepada orang tersebut, yang kemudian disalahgunakan untuk mengakses dan menyimpan materi pribadi miliknya.

Lebih lanjut, Ricis menjelaskan bahwa pelaku meminta agar uang tersebut ditransfer ke rekening atas nama Zeki. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai siapa Zeki dan apa hubungan pastinya dengan pelaku.

- Advertisement -

Menanggapi situasi ini, Ricis telah melaporkan insiden pengancaman dan pemerasan ini ke Polda Metro Jaya. Kasus ini sudah berlangsung selama sepekan dan Ricis berharap pihak kepolisian dapat segera menindaklanjuti dan menangkap pelaku.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER