Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Seorang pria yang diduga terlibat dalam pembunuhan seorang wanita berusia 50 tahun, RM, telah ditangkap oleh polisi. Korban ditemukan tewas dan tubuhnya dimasukkan ke dalam sebuah koper di area Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Pelaku diamankan di Palembang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan dikutip Kamis (2/5/2024).

- Advertisement -

Pelaku kemudian terlihat meninggalkan kamar hotel sendirian sekitar pukul 18.40 WIB, membawa sebuah koper berwarna hitam yang diduga berisi mayat korban.

Ade Ary juga membenarkan bahwa pelaku terlihat di rekaman CCTV dari sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam yang diduga berisi mayat korban.

Meskipun demikian, Ade belum mengungkapkan kronologi lengkap dari peristiwa tersebut.

- Advertisement -

“Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam (berisi mayat korban),” ucapnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menyelidiki kasus mayat yang ditemukan di dalam sebuah koper di Kecamatan Cikarang Barat pada hari Kamis (25/4) kemarin.

- Advertisement -

Menurut penjelasan Ade Ary, mayat yang telah diidentifikasi sebagai RM (50) ditemukan oleh seorang saksi yang sedang membersihkan sampah di sekitar lokasi kejadian. Setelah beberapa langkah, saksi melihat koper tersebut tergeletak di tepi jalan.

“Kemudian saksi memegang koper tersebut merasa berat, curiga dan akhirnya dilaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cikarang Barat,” katanya.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER