Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 Bakal Sengit, Berebut Tiket Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pertandingan hidup dan mati Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 dalam perebutan juara 3 Piala Asia U-23 2024 akan semakin mewarnai kompetisi tersebut.

Bagi Indonesia, berada di posisi saat ini adalah satu hal yang selalu di nanti-nantikan seluruh pecinta sepakbola di anah air.

- Advertisement -

Pertandingan ini juga sekaligus menentukan siapa yang layak mengantongi tiket untuk Olimpiade Paris 2024 nanti. Berikut Jadwal Indonesia U-23 vs Irak U-23.

Pelatih Irak, Radhi Shenaishil berharap timnya bisa meraih kemenangan atas Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan merebut juara ketiga tersebut.

Sebab sejak awal, Irak manargetkan satu tempat di Olimpiade Paris 2024, bukan hanya sekedar mencari final Piala Asia U-23 2024.

- Advertisement -

“Kami datang ke sini untuk memperoleh tempat di Olimpiade, tidak pernah kami katakan bahwa kami akan mencapai final,” Radhi Shenaishil melansir laman resmi AFC, Rabu (1/5/2024).

“Kami puas dengan posisi kami saat ini, dan masih ada kesempatan untuk melupakan pertandingan ini dan maju ke Olimpiade Paris 2024,” tambahnya.

- Advertisement -

Meski demikian, Radhi mengaku Timnas Indonesia U-23 merupakan tim yang tangguh. Selain itu tidak mudah untuk menaklukan Skuad Garuda di bawah asuhan Shin Tae-yong (STY) tersebut.

“Kami tahu Timnas Indonesia adalah lawan yang tangguh. Mereka termasuk di antara empat besar karena penampilan bagus mereka di fase grup. Namun, kami menantikan pertandingan melawan Indonesia dan berharap untuk menang,” ucapnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23

Indonesia U-23 vs Irak U-23
Kamis (2/5) pukul 22.30 WIB
Abdullah bin Khalifa Stadium.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER