214 Pegawai Baru Bergabung dengan KPK

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Sebanyak 214 pegawai baru telah resmi bergabung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mengisi posisi di 19 divisi berbeda. Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal KPK, Cahya H Harefa, menegaskan pentingnya menjaga integritas sebagai nilai utama di lembaga anti-korupsi ini.

“Integritas sangat dijunjung tinggi di KPK,” kata Sekretaris Jenderal KPK Cahya H Harefa melalui keterangan tertulis, Selasa, 30 April 2024.

- Advertisement -

Para pegawai baru ini dipilih melalui proses seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan diingatkan untuk tidak membawa kebiasaan buruk lama ke tempat kerja baru mereka.

“Integritas merupakan pondasi dalam diri sendiri untuk memastikan kita semua tetap kokoh dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” ujar Cahya.

Selain itu, Cahya juga memberikan peringatan keras terhadap para pegawai baru agar tidak mengutamakan kepentingan pribadi di atas kepentingan lembaga. Konflik kepentingan dianggap sebagai ancaman serius dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

- Advertisement -

“Kembali saya tegaskan untuk memegang teguh integritas, hindari conflict of interest, utamakan kepentingan lembaga di atas kepentingan pribadi dalam bekerja,” ucap Cahya.

Para pegawai baru juga diharapkan untuk mengikuti pedoman kode etik yang telah dibuat, dengan harapan mereka dapat menjadi teladan di divisi masing-masing.

- Advertisement -

“Jadilah teladan di tiap unit-unit kerja, sehingga kita dapat membentuk hubungan yang harmonis dan mari terus berjuang serta jangan pernah lelah bekerja demi mewujudkan Indonesia bebas dari korupsi,” tutur Cahya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER