Prabowo Disambut Hangat di Kantor PKB

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Momentum bersejarah tercipta di Kantor DPP PKB hari ini saat Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, atau yang akrab disapa Cak Imin, menyambut kedatangan Presiden terpilih 2023-2024, Prabowo Subianto.

Kedatangan Prabowo, yang tiba pukul 14.00 WIB, disambut dengan kehangatan oleh Cak Imin dan jajaran DPP PKB. Wajah-wajah tersenyum, tangan-tangan bersalaman, dan pelukan hangat menjadi pemandangan yang melambangkan perdamaian politik setelah perjuangan panjang di panggung Pemilihan Presiden.

- Advertisement -

Dalam momen yang penuh symbolisme, Prabowo didampingi oleh para pemimpin Partai Gerindra, mitra koalisi yang telah menjadi bagian dari perjalanan politiknya. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad turut hadir menyemarakkan suasana.

“Terima kasih ya,” ucap Prabowo, mengekspresikan rasa syukurnya kepada Cak Imin dalam sambutannya.

Sebelumnya, putusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai sengketa Pilpres 2024 telah memberikan legitimasi yang kuat terhadap hasil pemilihan, memberikan fondasi yang kokoh untuk kestabilan politik dan kemajuan demokrasi di Indonesia.

- Advertisement -

Kehadiran pasangan Anies Baswedan-Cak Imin, yang juga ikut hadir di KPU saat penetapan calon presiden dan wakil presiden terpilih, menandai spirit persatuan dan demokrasi yang bersemangat dalam proses politik Indonesia.

Dengan demikian, pertemuan hangat antara Prabowo dan Cak Imin di Kantor PKB hari ini bukan hanya sekadar pertemuan antara dua tokoh politik, tetapi juga simbol dari perjalanan panjang dan penuh harapan menuju masa depan yang lebih baik bagi bangsa ini.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER