Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris dengan Menaklukkan Wolves 2-0

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Arsenal kembali menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris setelah berhasil mengalahkan Wolves 2-0 dalam pertandingan pekan ke-34 di Stadion Molineux, Wolverhampton, pada Minggu dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Arsenal meraih kemenangan melalui gol-gol yang dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard, seperti yang tercatat dalam statistik Premier League.

- Advertisement -

Dengan kemenangan ini, Arsenal kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 74 poin dari 33 pertandingan, sementara Wolves menempati peringkat ke-11 dengan 43 poin.

Dalam hal statistik, Arsenal menunjukkan dominasinya atas Wolves dengan mencatatkan 54 persen penguasaan bola dan melepaskan total 24 tendangan ke arah gawang yang dijaga oleh Jose Sa.

Arsenal mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan, dengan menciptakan peluang melalui tendangan Declan Rice yang masih melebar dari gawang Wolves. Namun, Wolves juga memberikan ancaman melalui tendangan keras Joao Gomes yang berhasil dihalau oleh kiper Arsenal David Raya.

- Advertisement -

Di penghujung babak pertama, Arsenal berhasil mencetak gol pembuka melalui tendangan Leandro Trossard, sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit 45, yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal terus menggempur pertahanan Wolves, namun solidnya pertahanan lawan dan penampilan gemilang Jose Sa membuat upaya mereka sia-sia. Hingga waktu tambahan babak kedua, Arsenal masih memiliki beberapa peluang emas, namun belum membuahkan hasil.

- Advertisement -

Namun, penantian Arsenal untuk gol kedua akhirnya terbayar setelah tendangan Martin Odegaard berhasil membobol gawang Wolves pada menit 90+5, sehingga skor berubah menjadi 2-0, yang bertahan hingga akhir pertandingan.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER