Piala Asia U-23, Pelatih Vietnam Sombong Hantam Kuwait 3-1

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Pelatih Vietnam U-23, Hoang Anh Tuan sumringah alias meluapkan sombongnya setelah anak asuhnya menang atas Kuwait di Piala Asia U-23 Qatar 2024.

Vietnam vs Kuwait ini berlangsung di Stadion Al Janoub, Al Wakrah dalam pertandingan perdana Grup D Piala Asia U-23, Rabu (17/4).

- Advertisement -

Adapun duel sengit antara Vietnam vs Kuwait ini berakhir dengan hasil skor akhir 3-1.

Meski menang atas Kuwait 3-1, Hoang Anh mengaku bahwa timnya belum bermain dengan level terbaik saat mengalahkan Kuwait.

“Lawan bukanlah sesuatu yang istimewa. Masalahnya kami tidak bermain sesuai level yang kami miliki,” kata Hoang Anh Tuan dikutip JCCNetwork.id, Kamis (18/4).

- Advertisement -

Pada pertandingan ini Vietnam unggul lebih dahulu di menit ke-45+1 melalui gol Nguyen Van Tung.

Kemudian, Kuwait kembali membalas gol atas Vietnam pada menit ke-45+9 melalui hadiah penalti yang dieksekusi oleh Al Awadi sehingga skor menjadi 1-1.

- Advertisement -

Dalam pertandingan babak kedua, Bui Vi Hao sukses mencetak dua gol pada menit ke-47 dan 76 untuk membawa Vietnam menang 3-1 atas Kuwait.

“Hal pertama yang ingin saya sampaikan kepada para pemain adalah melupakan pertandingan ini. Seluruh tim perlu mempersiapkan mental dan fisik untuk pertandingan berikutnya,” kata Hoang Anh Tuan.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER