De Rossi Bersiap Hadapi Ujian Terbesar di Liga Europa

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, menegaskan tekadnya untuk tidak membiarkan karier kepelatihannya berakhir secara prematur di kompetisi Eropa.

Timnya akan menghadapi laga leg kedua perempat final Liga Europa melawan AC Milan di Stadion Olimpico, dengan harapan mempertahankan keunggulan agregat 1-0 yang diraih di leg pertama.

- Advertisement -

Bagi De Rossi, ini adalah debutnya di panggung Eropa sebagai seorang pelatih, sebuah perjalanan yang baru saja dimulai.

Dalam pernyataannya, De Rossi mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan hasil laga leg pertama dan menyatakan tekadnya untuk memastikan Roma terus melaju dalam kompetisi ini.

“Ini pertama kalinya saya menjadi pelatih dalam kompetisi Eropa, semuanya berjalan cukup baik dan saya tidak ingin ini berakhir,” kata De Rossi dalam laman AS Roma pada Kamis (18/4/2024).

- Advertisement -

Ia juga setuju dengan pendapat kapten tim, Lorenzo Pellegrini, yang menyatakan bahwa pertandingan leg kedua melawan Milan adalah bagian dari perjalanan menuju kebahagiaan musim ini.

Meskipun mengakui kekuatan lawan, De Rossi percaya bahwa performa Roma dalam leg pertama menunjukkan bahwa kesenjangan antara kedua tim tidak begitu besar seperti yang diperkirakan.

- Advertisement -

Meskipun terpaut 14 poin di klasemen liga, De Rossi yakin bahwa Roma memiliki potensi untuk bersaing dan melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini, serta mencapai zona Liga Champions.

“Besok adalah bagian dari jalan itu. Sebagian dari perjalanan ini mungkin akan berakhir, namun kami masih memiliki bagian lain, mencoba masuk Liga Champions,” tambahnya.

Dengan semangat yang menggelora, De Rossi dan timnya siap menghadapi tantangan berat melawan Milan.

Terutama dalam upaya untuk meraih kemenangan yang bisa membawa mereka ke tahap selanjutnya di Liga Europa serta menuju tujuan akhir yang diimpikan pada Liga Champions.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER