Ajudan Pribadi Dulunya Kuli Bangunan dan Terkenal, Sekarang Ditangkap Polisi

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Selebgram Ajudan Pribadi ditangkap polisi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan senilai Rp1,3 miliar, dulunya adalah seorang tukang bangunan. Namun nasibnya berubah drastis, ketika pria bernama lengkap Muhammad Akbar Pera Baharudin ini menjadi ajudan dari pengusaha asal Sulsel, Andi Rukman Nurdin Karumpa.

“Saya mau cerita tentang hidup saya yang sangat sedih, menjadi tukang bangunan sampai ke Jakarta menjadi ajudan khusus,” kata Akbar dalam kanal YouTube Ajudan Pribadi Official.

- Advertisement -

Nama Akbar ‘Ajudan Pribadi’ terkenal di jagat media sosial karena videonya yang lucu dengan mimik gigi copot. Dia menjadi selebgram dengan jumlah pengikut mencapai 1 juta.

Ajudan Pribadi ditangkap berdasarkan laporan seorang pengusaha berinisial A (39). Tersangka menawarkan mobil Toyota Land Cruiser dan Mercedes-Benz, tetapi barangnya tidak ada.

Korban menyepakati membeli dua mobil tersebut. Pengusaha A kemudian transfer senilai Rp400 juta untuk pembelian mobil Toyota Land Cruiser pada 2 Desember 2021.

- Advertisement -

Namun berjalannya waktu kendaraan yang dibeli korban tidak kunjung datang. Sang pengusaha melalui pengacaranya menanyakan kejelasan transaksi pembelian mobil, namun Akbar tak menanggapi.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER