Duet Rizal Ramli-Puan Maharani Bisa Buat Anies Ketar-ketir

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie menilai, masih vakumnya sikap politik PDIP menjelang Pilpres 2024 belakangan ini, berpotensi menimbulkan dampak serius bagai partai berlambang moncong putih tersebut.

“Sampai kini PDIP belum mendaklarasikan capres. Ini ada sinyal bahaya,” ujar Jerry Massie kepada JCCNetwork.id, Rabu (8/3/2023).

- Advertisement -

Jerry menyampaikan, saat ini sudah terbentuk 3 poros koalisi, masing-masingnya sudah punya bakal calon presiden. Sementara, PDIP yang memperoleh kursi terbanyak di parlemen dari hasil Pemilu Serentak 2024, justru belum memiliki figur bacapres.

“Jika Puan Maharani tak dicapreskan di 2024, bisa saja Megawati takluk pada brutus berbayar. Karena saya lihat Mega dalam beberapa momen bisa goyah,” kata Jerry.

Menurut Jerry nama bacapres Anies Baswedan memang sedang melambung tinggi, jadi bila PDIP mengusung Puan Maharani perkiraannya tak mampu menandingi Anies. Namun ada satu nama yang bisa saingi Anies yakni Rizal Ramli.
Ekonom handal itu punya banyak pengelaman dan diakui dunia, bahkan pernah e kali menjabat menteri.

- Advertisement -

“Saya kira jika PDIP mengusung Rizal yang antitesa Jokowi,  PDIP bakal menang dalam pertarungan Pilpres. Bisa saja Rizal Ramli- Puan ini pasangan yang menarik dan mengejutkan,” tutup Jerry.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER