Jangan Main-main, Hoax Itu Berbahaya!

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id – Jangan main-main dengan hoax, karena hal itu sangat berbahaya bagi keutuhan NKRI. Untuk itu semua pihak meski bahu membahu mengatasi hoaks menjelang Pemilihan Umum 2024.

Demikian kata Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, dalam acara Cangkrukan Menko Polhukam bertajuk, “Tertib di Tahun Politik Menuju Indonesia Maju” di Surabaya, dipantau di kanal YouTube Kemenko Polhukam RI, dari Jakarta, Selasa (28/2/2022).

- Advertisement -

“Jangan main-main dengan hoaks. Itu gangguan, tetapi juga (masih ada) sedikit banyak gangguan ideologis. Ada yang masih mempersoalkan NKRI ini benar atau tidak. Itu sudah selesai, NKRI dengan ideologi-nya iu sudah selesai. Mari kita bersama gotong royong ke depan bahwa negara ini milik kita,” katanya.

Menurut Mahfud, masih banyak yang tidak tertib di dalam hidup. Bila tak sadar secara cepat maka imbasnya bisa negatif, apalagi menjelan Pemilu 2024.

Jadi, perlu peningkatan Revolusi Mental yang merupakan gerakan untuk mengubah cara pikir, cara kerja, dan cara hidup bangsa Indonesia yang mengacu pada nilai-nilai integritas, etos kerja, dan gotong royong berdasarkan Pancasila.

- Advertisement -

“Revolusi Mental adalah cara pandang, cara kita memandang, menganalisis, memahami, dan menentukan langkah. Untuk melangkah itu cara kerjanya apa saja, tahapan-tahapan-nya apa saja, mengorganisasikan-nya bagaimana,” tutupnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER