Didukung PKS, Anies Pede Bakal Menangi Pilpres Seperti Menang Pilkada DKI 2017

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Usai menerima usungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anies Rasyid Baswedan, yakin dukungan tersebut bakal mengulang kembali  kemenangan PKS ketika mengusung  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di ajang Pilpres tahun 2004.

Demikian kata Anies dalam pidato politiknya di kegiatan Apel Siaga Pemenangan PKS Tahun 2024  di Stadion Madya GBK, Jakarta Pusat, Minggu (27/2/2023).

- Advertisement -

“Suasana ini mengingatkan kita semua pada suasana hampir 20 tahun lalu menjelang Pilpres 2004. Apakah masih ingat di tahun itu, tahun 2004 PKS adalah partai yang pertama kali bergabung dalam koalisi untuk mencalonkan  Bapak SBY menjadi Presiden RI 2004 dan apa hasilnya? kemenangan,” ungkap Anies.

Anies juga mengingat pada akhir tahun 2016 lalu di mana PKS mengusung dirinya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 dan sama juga menang.

“Semangat 2004 itu terasa dan tujuh tahun yang lalu di akhir 2016 saat PKS memberikan mandat kepada kami sebagai calon Gubernur DKI Jakarta menjadi babak baru perjalanan kami. Alhamdulillah perjuangan besar saat itu kembali menghasilkan kemenangan,” pungkasnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER