Jokowi Bebaskan Erick Thohir Rangkap Jabatan

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.com- Presiden Joko Widodo tak mempersoalkan Erick Thohir sebagai menteri BUMN yang saat ini sudah resmi menjabat sebagai ketua umum umum PSSI. Jokowi meminta Erick untuk bisa membagi waktu antara menjalankan tugas di pemerintahan dan PSSI.

“Yang paling penting semuanya bisa mengatur waktunya,” kata Jokowi kepada wartawan selepas menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (17/2/2023).

- Advertisement -

Jokowi mengingatkan Erick Thohir bukanlah menteri pertama dari Kabinet Indonesia Maju yang merangkap jabatan dengan mengelola federasi olahraga.

Secara berurutan Jokowi menyebut nama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Basuki diketahui menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PB PODSI) 2021-2025 serta PB Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) sejak 2015.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER