Cemburu Buta, Suami Hajar Istri Hingga Babak Belur

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Seorang pria berinisial MHL (19) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, diamankan oleh pihak kepolisian setelah melakukan penganiayaan terhadap istrinya yang berinisial SB (14) hingga mengalami luka parah. Pelaku diduga melakukan tindakan kekerasan ini karena dilanda rasa cemburu.

“Sudah diamankan di Mapolres Bolmut untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polresta Bolmut, Iptu Doly Irawan, pada Selasa (9/7/2024).

- Advertisement -

Penganiayaan ini terjadi di rumah pasangan suami istri tersebut di Desa Kuhanga, Kecamatan Bintauna, Bolmut, pada Minggu (7/7). Pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku sehari setelah kejadian, yakni pada Senin (8/7).

“Terduga pelaku merupakan suami korban,” ujarnya.

Irawan menjelaskan bahwa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini diduga dipicu oleh kecemburuan pelaku. Menurutnya, pelaku awalnya bertanya kepada korban mengenai pria yang pertama kali berhubungan badan dengannya.

- Advertisement -

“Motif KDRT ini karena terduga pelaku cemburu usai mempertanyakan kepada korban. Siapa yang pertama kali berhubungan badan dengannya,” jelasnya.

Irawan menambahkan, pelaku merasa tidak puas dengan jawaban yang diberikan oleh istrinya. Akibatnya, pelaku langsung menganiaya istrinya menggunakan tangan dan kakinya secara berulang kali.

- Advertisement -

“Melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan kedua tangan dan kedua kaki secara berulang-ulang kali kepada korban,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER