Menantu Jokowi Resmi Ditugaskan Golkar, Bobby Nasution Bakal Bertarung di Pilgub Sumut 2024

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Bobby Nasution hari ini resmi menerima surat penugasan dari Partai Golkar untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2024. Surat tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, dalam sebuah acara di Widya Chandra.

“Alhamdulilah tadi diberikan surat tugas dari bapak Ketum (Airlangga),”  ujar Bobby kepada wartawan, di Widya Chandra, Rabu (19/6/2024).

- Advertisement -

Namun demikian, Bobby menjelaskan bahwa surat rekomendasi resmi dari Golkar baru akan diterbitkan setelah calon wakil gubernur ditentukan.

“Tadi disampaikan akan diberikan surat rekomendasi apabila sudah ada calon wakil Gubernurnya,” ujar menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

Acara penyerahan surat tugas ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting dari Golkar, termasuk Wakil Ketua Umum Dito Ariotedjo, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, serta Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah atau Ijeck, dan Sekar Tanjung.

- Advertisement -

“Alhamdulilah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada partai Golkar atas support dan dukungan. Meminta support meminta dukungan kepada partai Golkar untuk bisa saya maju gubernur Sumatera Utara,” kata Bobby.

Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, menegaskan bahwa dukungan dari Golkar untuk Bobby Nasution merupakan bagian dari komitmen Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang juga melibatkan Gerindra, PAN, dan Demokrat.

- Advertisement -

“Pak Bobby akan maju (sebagai gubernur) Sumatera Utara dan telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai termasuk dari Partai Golkar,” kata Airlangga.

Dengan penugasan resmi ini, Bobby Nasution siap memasuki tahapan selanjutnya dalam perhelatan politik Sumatera Utara, mengikuti jejak mertuanya Presiden Joko Widodo dalam mengemban tanggung jawab publik yang besar.

 

- Advertisement -

BACA LAINNYA

Pelatih Kamboja Akui Pertahanan Mereka Diobrak Abrik Garuda Muda 

JCCNetwork.id- Pelatih tim U-19 Kamboja, Phea Sopheaktra, mengakui kekalahan telak timnya dalam adu taktik bola mati melawan Indonesia U-19. Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu...

BERITA TERBARU

EKONOMI

TERPOPULER