Insiden Fortuner Tercebur ke Sungai Saat Ditumpangi Kapolsek Katingan Hulu

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Kecelakaan tragis terjadi di pelabuhan feri penyeberangan Desa Rantau Asem, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah pada Minggu (23/6/2024). Sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna putih tiba-tiba terjun ke sungai saat akan masuk ke atas kapal feri. Mobil tersebut ditumpangi oleh Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap dan seorang warga sipil.

Menurut laporan, Kapolsek dan warga sipil yang mendampinginya berhasil menyelamatkan diri dengan memecahkan kaca mobil setelah mobil terjun ke sungai. Namun, pemilik mobil yang berusaha menolong mereka malah terbawa arus sungai dan ditemukan meninggal dunia setelah dilakukan pencarian intensif oleh Tim SAR Gabungan.

- Advertisement -

Video amatir yang direkam oleh warga merekam momen tragis tersebut, di mana mobil Fortuner secara tiba-tiba terjatuh dari kapal feri ke sungai. Kejadian ini membuat panik penumpang dan warga yang berada di kapal feri, menyadari bahwa ada orang di dalam mobil yang tenggelam bersama kendaraannya.

Jenazah pemilik mobil Fortuner akhirnya ditemukan pada Senin siang setelah pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan. Jenazah kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum oleh petugas medis.

Kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh petugas Polres Katingan dan Ditpol Airut Polda Kalimantan Tengah. Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Erlan Munaji, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi pada pukul 14.30 WIB di pelabuhan feri penyeberangan di Kecamatan Katingan Tengah.

- Advertisement -

“Mobil Fortuner yang akan masuk ke kapal feri penyeberangan tiba-tiba mengalami los dan terjun ke sungai,” kata Kombes Pol Erlan Munaji.

- Advertisement -

BACA LAINNYA

Risma Tempati Posisi Kedua Survei Pilkada Jatim, Sinyal Bakal Lawan Khofifah?

JCCNetwork.id-  Menteri Sosial Tri Rismaharini berada di posisi kedua dalam survei Litbang Kompas terkait Pilkada Jawa Timur meski belum melakukan safari politik. Demikian kata...

BERITA TERBARU

EKONOMI

TERPOPULER