Garuda Muda Kalah Kontra Guinea, Begini Kata Presiden FIFA

BACA JUGA

OLAHRAGA

TECHNOLOGY

HIBURAN

JCCNetwork.id- Presiden FIFA, Gianni Infantino, memberikan pesan kepada para penggemar sepak bola Indonesia setelah menyaksikan pertandingan play-off Timnas Indonesia U-23 kontra Guinea di Perancis pada Kamis (9/5/2024) malam.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gianni mengajak semua orang di negara yang cinta sepak bola untuk bangga dengan tim mereka dan terus memberikan dukungan penuh.

- Advertisement -

“Pesan saya kepada semua orang di negara pecinta sepak bola Indonesia adalah bangga dengan tim Anda dan teruslah mendukung mereka dengan semangat yang sama karena mereka bergerak ke arah yang benar,” ujar Gianni melalui akun instagram pribadi: @gianni_infantino yang dikutip, Kamis (9/5/2024).

Meskipun Timnas Indonesia kalah tipis dalam kualifikasi Olimpiade Paris 2020, Gianni melihat penampilan Garuda Muda sebagai bukti kemajuan positif.

Gianni juga mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang dipimpin oleh Erick Thohir atas pencapaian mereka dalam mengembangkan sepak bola Indonesia.

- Advertisement -

“Pekerjaan fantastis yang dilakukan sejauh ini dan FIFA akan terus mendukung Anda di jalur ini,” pungkasnya.

Erick Thohir pun merespons dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan FIFA terhadap sepak bola Indonesia, menyatakan bahwa kemajuan yang telah dicapai tidak mungkin terwujud tanpa dukungan dari FIFA.

- Advertisement -

“Terima kasih atas perhatiannya yang luar biasa dan dukungan dari bapak presiden, Gianni Infantino yang menghadiri play-off Timnas Indonesia U-23,” ujarnya.

BERITA TERBARU

spot_img

EKONOMI

TERPOPULER